2 Orang Tewas Tersambar Petir Saat Panen Durian di Kecamatan Doro

 

dua orang tewas tersambar petir di kecamatan doro

DORO, Pekalongan Media.com - Nasib naas dialami oleh Suroso (59) warga Dukuh Doromantek RT 2 RW 1, Desa Dororejo, Kecamatan Doro, dan M Lukman (52) warga Dukuh Gumanti RT 4 RW 1, Desa Mesoyi, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan. Keduanya tewas tersambar petir saat memanen durian di kebun yang berada di Dukuh Doromantek.

Menurut Ipda Suwarti, Kasi Humas Polres Pekalongan, bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa, 24 Oktober 2023 sekitar jam 15.15. Berdasarkan keterangan saksi mata yaitu Ahmad Taufik, warga setempat menceritakan, awalnya ia dan kedua korban naik pohon durian untuk panen. Namun kemudian turun hujan sehingga ia turun dan berteduh di sebuah gubug.

Berita Lain : 3 Santriwati Terluka Saat Kunjungi Puncak Peringatan Maulid di Kanzus Sholawat

" Tidak lama kemudian saksi ini turun dan mengajak mereka berteduh di gubuk dikarenakan sedang turun hujan, namun korban tidak mau turun."

Selang beberapa waktu, terdengar suara petir dibarengi dengan suara sesuatu yang terjatuh dari pohon. Mendengar itu saksi lalu mendatangi dan melihat dua rekannya sudah tergelak di tanah.Saksipun lalu berteriak untuk meminta tolong kepada warga sekitar.

lokasi kejadian dua orang tersambar petir di doro

Berita Lain : Warga Kecamatan Bojong Kecewa, Dapat Bantuan Daging Ayam Ternyata Sudah Tidak Layak Konsumsi

" Korban kemudian oleh warga dibawa ke Puskesmas Doro sekira pukul 15.30 untuk diberikan pertolongan.Namun Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas, bahwa dua korban tersebut sudah meninggal dunia."

Hasil olah TKP, tinggi pohon durian yang dipanjat korban kurang lebih 15 meter. Kemudian, dari pemeriksaan, korban Suroso menderita luka bakar di bahu sebelah kanan sedangkan Lukman mengalami patah tulang pada kaki kanan.Kedua korban selanjutnya dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan.

Penulis : Marwan Hamid  | Editor : Masbram

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media