Perwira Polres Pekalongan Tersungkur dalam Insiden Tumpukan Bilik Suara Pemilu 2024

 

Perwira Polres Pekalongan Terluka dalam Insiden Tumpukan Bilik Suara Pemilu 2024

KAJEN, Pekalongan Media.com – Insiden tidak terduga terjadi saat pengedropan logistik pemilu 2024 di Gudang KPU Kabupaten Pekalongan, yang berlokasi di Gedung New Coral, Kecamatan Karanganyar, pada Kamis 26 Oktober 2023. Dalam insiden ini, seorang perwira Polres Pekalongan mengalami cedera.

Perwira tersebut adalah Kompol Guntur Tri Harjani, ia menjabat sebagai Kabag SDM di Polres Pekalongan. Saat itu, Kompol Guntur baru saja tiba di lokasi dan hendak masuk ke area gudang. Pada saat yang bersamaan, para awak truk sedang melakukan bongkar muatan logistik bilik suara Pemilu 2024.

BERITA LAIN : Logistik Bilik Suara Pemilu 2024 Telah Tiba di Gudang KPU Kabupaten Pekalongan, Jumlahnya 11.658 Gembira

Tidak disangka, tujuh paket bilik suara (masing-masing berisi 10 lembar bilik suara yang belum terakit, berbahan dasar dupleks) jatuh dari bak truk yang berketinggian sekitar 4 meter dan menimpa Kompol Guntur hingga membuatnya tersungkur.

BERITA LAIN : KPU Kabupaten Pekalongan Gelar Kirab Upaya Menciptakan Pemilu 2024 yang Riang Gembira

Sebelumnya, para polisi yang berada di lokasi sudah waspada terhadap paket-paket bilik suara tersebut, karena posisinya sudah bergeser dari tumpukan saat muatan akan dibongkar.
Beberapa anggota polisi lainnya juga telah memberikan peringatan kepada sesama anggota agar menjauh dari truk. Namun, Kompol Guntur baru saja tiba dan tidak tahu tentang situasi dan kondisi di lokasi.

Berita Pekalongan Media Juga ada di : Google News

Meskipun Kompol Guntur masih mampu berdiri namun agak sempoyongan sehingga Ia kemudian dipapah oleh beberapa anggota polisi lainnya dibawa masuk ke dalam gedung.

Namun baru beberapa menit Kompol Guntur duduk, rekan-rekannya membopongnya keluar dari gedung. Kemungkinan karena insiden tumpukan bilik suara itu Kompol Guntur dibawa ke fasilitas kesehatan guna memperoleh penanganan medis.

Reporter : Marwan Hamid | Editor : Ryan

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media