Fadia Arafiq Serap Aspirasi Masyarakat Melalui kegiatan Safari Ramadan

safari ramadan fadia arafiq masjid baiturrahman

PEKALONGAN MEDIA, KAJEN - Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Pekalongan dengan tujuan mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

Selasa 19 Maret 2024, Bupati Pekalongan Fadia arafiq beserta rombongan mengunjungi Masjid Jami’ Baiturrahman Dukuh Wonorejo Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar guna melaksanakan sholat tarawih bersama warga sekitar masjid.

Berita lain : Bupati Fadia Arafiq Safari Ramadan di Masjid Al Fattah Desa Nyamok

"Acara tarawih ini, insya Allah, membuat persaudaraan semakin erat. Para tetangga yang jarang bertemu akan sering bertemu setiap malam," ucap Fadia Arafiq.

Ibadah dalam bulan Ramadhan maka dapat menghapus dosa-dosa yang telah kita lakukan, kata Fadia. Allah akan mengampuni dan segala kesulitan dalam hidup dapat dimudahkan oleh-Nya.

Berita lain : 47 Miliar Untuk Bangun Gedung 4 Lantai RSUD Kajen

Fadia Arafiq juga menyosialisasikan program-program pemerintah yang telah berjalan, seperti program kesehatan gratis dengan menggunakan KTP yang kini telah menjadi Universal Health Coverage (UHC) kepada masyarakat.

Selain itu Bupati juga menyampaikan berbagai persoalan yang sedang diurai jalan keluarnya oleh pemerintah daerah, salah satunya adalah naiknya harga sembako. Untuk mengatasi masalah tersebut pemerintah menggelar program gerakan pangan murah.

Berita lain : Intimidasi atau Bullying di Pondok Pesantren Kabupaten Pekalongan Harus Dicegah, kata Fadia Arafiq

Kegiatan safari ramadan bersama Bupati Fadia Arafiq di Masjid Jami’ Baiturrahman ditutup dengan penyerahan hibah bantuan pembangunan masjid dan bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Pekalongan.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Sigitbram

 

 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media