Bupati Fadia Arafiq Safari Ramadan di Masjid Al Fattah Desa Nyamok

fadia arafiq safari ramadan 2024
PEKALONGAN MEDIA, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melaksanakan Safari Ramadan, Senin malam (18/03/2024), Bupati mengunjungi Masjid Al Fattaah yang terletak di Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Kegiatan ini selain untuk mempereat silaturahmi juga sebagai sarana mendengarkan keluh kesah dan masukan dari masyarakat.

"Dengan kontribusi dari berbagai pihak dalam kegiatan ini, kita berharap dapat menggali lebih banyak ide dan masukan yang mungkin sebelumnya tidak kita ketahui, sehingga kita dapat lebih memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Pekalongan," Kata Bupati.

Berita lain : Wujudkan Good and Clean Governance, Pemkab dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Tanda Tangani MOU

Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, setiap kebaikan dan amal ibadah dijanjikan pahala yang berlipat. Untuk itu Fadia Arafiq mengajak agar semangat dalam berbagi dan tolong menolong dengan sesama.

"Saya mengajak seluruh warga Kabupaten Pekalongan, khususnya di Desa Nyamok, untuk saling peduli terhadap saudara dan tetangga. Mari kita jadikan bulan Ramadan ini sebagai momentum untuk lebih memperhatikan yang membutuhkan," tambahnya.

Berita lain : Intimidasi atau Bullying di Pondok Pesantren Kabupaten Pekalongan Harus Dicegah, kata Fadia Arafiq

Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan dana hibah untuk membantu renovasi Masjid Al Fattaah serta bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Pekalongan kepada masyarakat tidak mampu.

"Semoga dengan renovasi yang dilakukan, masjid ini semakin indah dan menarik bagi jamaah untuk lebih aktif dalam beribadah, terutama dalam bulan suci Ramadan," pungkas Bupati.

Penulis : Eva Ratih | Editor : Sigitbram

 

 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media