Jembatan Mirah Desa Lolong Diresmikan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq : Semoga Kesejahteraan Masyarakat Meningkat

bupati resmikan jembatan mirah desa lolong

PEKALONGAN MEDIA, KARANGANYAR - Jalan di Lolong - Mendolo kecamatan Karanganyar kini sudah lebih baik setelah dilakukan peningkatan pada ruas jalan tersebut. Selain itu, pembangunan Jembatan Mirah juga telah selesai dan ditandai dengan peresmian, Selasa, 6 Februari 2024.

Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan infrastruktur merupakan hal yang sangat penting karena menjadi sarana vital aktifitas masyarakat. Untuk itu salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Pekalongan adalah infrastruktur,

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur di Kabupaten Pekalongan tanpa memandang letak daerah atas atau daerah bawah, bagi kami semua perlu mendapatkan perhatian," ujar Fadia Arafiq.

Berita lain : Gedung Puskesmas Karangdadap Kabupaten Pekalongan Diperbaiki, Persiapan Layanan Berobat Gratis Pakai UHC

Dengan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan ini harapannya dapat meningkatkan aksesibilitas masyarakat sehingga mempercepat pertumbuhan ekonomi di wilayah Karanganyar maupun Lebakbarang. Selain itu juga bisa membuka peluang-peluang baru dalam pengembangan potensi wilayah sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita lain : Peningkatan Jalan Gembong - Klasem Kandangserang Wujud Pemerataan Infrastruktur di Kabupaten Pekalongan

" Kami berharap jalan dan jembatan yang telah diresmikan akan mempermudah transportasi barang dan jasa, serta melancarkan arus lalu lintas bagi seluruh masyarakat dalam berbagai kegiatan sehari-hari seperti bersekolah, bekerja, dan lain sebagainya," katanya.

Tidak hanya meresmikan ruas jalan Lolong – Mendolo dan Jembatan Mirah, Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam hari yang sama juga meresmikan jalan Timbangsari - Songgodadi Desa Wonosido Kecamatan Lebakbarang.

Berita lain : Atasi Banjir di Desa Tegaldowo Tirto, Fadia Arafiq Resmikan Rumah Pompa

Kades Desa Wonosido Kecamatan Lebakbarang, Winarso, mewakili masyarakat desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pekalongan atas dibangunnya Ruas Jalan Timbangsari-Songgodadi,

"Saya mewakili warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas dibangunnya jalan Timbangsari - Songgodadi yang sejak tahun 90an belum tersentuh aspal tapi sekarang kita lihat sudah diaspal, bisa dirasakan, bisa manfaat dan kami bersyukur sekali," ucap Winarso.

Penulis : Eva Ratih | Editor : Sigitbram

 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media