Fadia Arafiq : Kabupaten Pekalongan itu Cinta Sholawat, ini Buktinya

kabupaten pekalongan bersholawat

PEKALONGAN MEDIA, KARANGANYAR - Kabupaten Pekalongan adalah kota yang cinta sholawat. Wujud kecintaan itu diwujudkan dalam kegiatan Kabupaten Pekalongan Bersholawat yang rutin digelar setiap selasa malam rabu wage, dan pelaksanaannya serentak di seluruh Kecamatan. Hal itu dikatakan Fadia Arafiq, Selasa 6 Februari 2024, malam.

" Kita semua berdoa dan bersholawat bersama mengetuk pintu langit, karena kalau Allah yang berkata mungkin maka yang tidak mungkin terjadi akan menjadi mungkin, dan mudah – mudahan berkahnya sholawat akan membawa keberkahan bagi semua," ucap Fadia.

Berita lain : Jembatan Mirah Desa Lolong Diresmikan Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq : Semoga Kesejahteraan Masyarakat Meningkat

Pada kesempatan itu Bupati Pekalongan juga menghimbau, supaya masyarakat Kabupaten Pekalongan tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing selama gelaran Pemilu 2024 pada 14 februari 2024.

Berita lain : Fadia Arafiq Rencanakan Kegiatan Sholawat Bersama Sebulan Sekali Disetiap Kecamatan

" Saya harapkan warga Kabupaten Pekalongan, pilih siapapun yang penting masyarakat saling guyub, rukun, adem ayem, ga boleh saling gelut antar sodara, sodara tetap sodara yang menang tetap orang, yang penting kita mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Pekalongan dan Indonesia," kata Fadia Arafiq.

Berita lain : 11 Desa di Kabupaten Pekalongan Jadi Target Program Penanganan Stunting

Dalam acara Pekalongan Bersholawat yang digelar di perempatan tugu duren tersebut menghadirkanGrup Sholawat Gandrung Nabi dari Grobogan pimpinan Gus Zaman Ashekhal. Selain itu hadir pula sejumlah Kepala OPD Pemkab Pekalongan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat desa sekitar.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Sigitbram

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media