Tahun 2023 Capaian Visi Misi Kabupaten Pekalongan Sebesar 99 Persen

PEKALONGAN MEDIA, KAJEN -  Pencapaian Visi dan misi Kabupaten Pekalongan yang dijabarkan kedalam 45 Indikator Tujuan dan Sasaran,berhasil mencapai target sebanyak 31 indikator atau sebesar 68,89% dengan rata-rata capaian Indikator Kinerja Tujuan dan Sasaran dalam mendukung pencapaian misi pada tahun 2023 sebesar 99,09%, dengan predikat kinerja kategori Sangat Tinggi.

Dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pekalongan Akhir Tahun Anggaran 2023 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pekalongan dalam Rapat Paripurna DPRD, Rabu 27 Maret 2024. 


Berita lain : 47 UMKM Ramaikan Bazar Ramadan 2024, Fadia Arafiq : Mudah-mudahan Semuanya Laris


" Pertumbuhan Ekonomi pada tahun 2023 sebesar 5,14 persen meningkat dibandingkan tahun 2022 sebesar 5,11 persen, Indeks Pembangunan Manusia pada tahun 2023 sebesar 71,40 meningkat dibandingkan tahun 2022 yang sebesar 70,81, serta terdapat Sisa Lebih Perhitungan Anggaran Tahun Berkenaan (SiLPA) Tahun 2023 sebesar Rp.100.326.625.730,17. “Angka ini belum audit BPK-RI,” terang Fadia Arafiq.


Keberhasilan pencapaian indikator misi ini tidak terlepas dari peran bersama jajaran eksekutif dan legislatif serta kolaborasi, sinergi, partisipasi serta kerjasama diantara seluruh stakeholder pembangunan di Kabupaten Pekalongan.


Berita lain : Fadia Arafiq Serap Aspirasi Masyarakat Melalui kegiatan Safari Ramadan

  

" terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pekalongan, atas dukungannya sehingga di Tahun 2023 membuahkan beberapa prestasi yang membanggakan," ujar Bupati.


Kabupaten Pekalongan menerima anugerah Parahita Ekapraya, dan Penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak Tahun 2023  oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia pada tanggal 22 Juli 2023. 


Berita lain : Wujudkan Good and Clean Governance, Pemkab dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Tanda Tangani MOU


Prestasi lainnya, Juara Umum Jambore Pemuda tingkat Provinsi, Piagam penghargaan Pemetaan Daya Saing Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2023 tingkat Provinsi, Juara Intelegensi Putri Duta Wisata Indonesia tahun 2023 tingkat Nasional.


” Kita patut bersyukur dengan segala pencapaian yang ada, dan menjadikannya pemacu dan motivasi untuk lebih memajukan Kabupaten Pekalongan yang kita cintai ini,” pungkas Fadia.


Penulis : Marwan Hamid | Editor : Sigitbram


Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media