Bupati Pekalongan Udik Udikan Resmikan Jalan Desa Jeruksari

fadia arafiq melakukan udik-udikan saat peresmian jalan desa jeruksari

PEKALONGAN MEDIA, TIRTO - Pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan di Kabupaten Pekalongan merupakan fokus utama pada masa pemerintahan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq. Dan salah satu ruas jalan yang ditingkatkan adalah di Desa jeruksari - Mulyorejo, Kecamatan Tirto.

Melalui APBD Kabupaten Pekalongan, ruas jalan desa Jeruksari - Mulyorejo ditingkatkan menggunakan beton dengan harapan akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar, apalagi wilayah dua desa tersebut diketahui sebagai langganan banjir.

Berita lain : Resmikan Gedung Baru Puskesmas Kesesi 1, Begini Kata Fadia Arafiq

"Tinggal masyarakat menjaga yang baik dan sama-sama solid semua. Supaya kita bisa membangun Kabupaten Pekalongan lebih baik lagi," pesan Bupati Fadia Arafiq saat memberikan sambutan dalam peresmian ruas jalan desa Jeruksari - Mulyorejo, Jum'at 2 Februari 2024.

Berita lain : Fadia Arafiq Resmikan Jembatan Kalijambe dan Ruas Jalan Bulaksari: Untuk Kemajuan Kabupaten Pekalongan

Terkait peningkatkan ruas jalan tersebut, Kepala Desa Jeruksari Sugiharto,menyampaikan terima kasih kepada Bupati Fadia Arafiq yang telah mewujudkan harapan masyarakat desa setempat yaitu memiliki jalan yang lebih layak dilewati.

Berita lain : Bupati Fadia Arafiq dan Pj Gubernur Jateng Pantau Logistik KPU Kabupaten Pekalongan

" Kami berharap ini menjadi langkah awal untuk pembangunan yang berkelanjutan di Desa Jeruksari dan semoga warga juga mampu menyambut ini dengan baik,” ucap Kades Jeruksari.

Acara peresmian ruas jalan desa Jeruksari - Mulyorejo diwarnai dengan udik-udik'an, yaitu menyebar uang koin dan masyarakat saling berebut untuk mendapatkan koin tersebut. Kata Fadia Arafiq, ini adalah simbol rasa syukur dan kebersamaan supaya kedepan warga Jeruksari semakin diberikan keberkahan.

Penulis : Eva Ratih | Editor : Marwan Hamid

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media