Jalan Poros Desa Ponolawen Kecamatan Kesesi Diresmikan Bupati Fadia Arafiq

jalan poros desa ponolawen kecamatan Kesesi diresmikan fadia

PEKALONGAN MEDIA - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq meresmikan jalan poros desa Ponolawen - Sidomulyo, Selasa (01/10) siang.Dalam sambutannya dikatakan, dengan halusnya akses ini diharapakan dapat menunjang berbagai aktifitas warga dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan pembangunan jalan ini masyarakat yang sering beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak sekolah juga makin lancar, tidak ada lagi  kecelakaan, perempuan  naik motor juga aman dan selamat. Insya Allah nanti kita perlebar lagi, kita luaskan,” kata Fadia.

Dalam kesempatan itu bupati Fadia juga melakukan pengecekan dan memastikan jalan poros desa Ponolawen-Sidomulyo sudah sesuai spesifikasinya. 

“Saya datang meresmikan hari ini tempat-tempat jalan yang diperbaiki, sambil saya ngecek ini sesuai atau tidak sebenarnya, jalannya benar bagus atau tidak. Makannya saya cek dan lihat,” ucap Fadia.

Sementara itu, seorang warga desa Ponolawen bernama Siti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati dan pemkab Pekalongan karena telah memperbaiki jalan desanya. Ia juga mengaku senang sebab dengan jalan yang halus berkendara menjadi lebih aman, apalagi untuk anak sekolah.

“Pembangunan jalan ini bagus karena membuat jalanan menjadi lancar. Anak saya sekolah juga jadi tidak deg-degan lagi. Alhamdulillah, terima kasih bupati dan pemerintah kabupaten Pekalongan,” ungkap Siti.

Penulis : Marwan Hamid

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media