Walikota Pekalongan Kaget, Peserta Lomba Lari Membludak

 


PEKALONGAN MEDIA, KOTA -  Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid hadir dan melepas peserta lomba lari tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakakan dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas)

Acara ini digelar oleh Pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dinparbudpora , Sabtu (24/9/2022).

Pada kesempatan ini pria yang biasa disapa Mas Aaf ini mengapresiasi animo para peserta yang berjumlah lebih dari 1200 orang yang dibagi dalam kategori seperti pelajar SD, SMP, SMA sederajat untuk kategori pelajar dan kategori umum.

Aaf menilai antusias peserta lomba lari luar biasa dan diluar perkiraan.

 "Alhamdulillah animo peserta tinggi. Dari target panitia 750 peserta, ternyata jumlah peserta lebih dari 1.200," ujarnya.

Hal ini dinilai Mas Aaf sebagai potensi besar bagi Kota Pekalongan untuk memajukan dunia atletik .

" Saya melihat potensi luar biasa, ini anak-anak SD yang juara satu dan dua di luar perkiraan, mereka malah tak mengenakan sepatu. Secara fisik berarti mereka kuat, dari cabor ke depannya dapat melakukan pembinaan," tambahnya.

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media