Usai Libur Panjang Lebaran, ASN Kabupaten Pekalongan Diminta Lebih Semangat Bekerja

PEKALONGAN MEDIA, KAJEN - Hari pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran dimanfaatkan untuk acara halalbihalal antara Bupati dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemkab Pekalongan, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan, Selasa 16 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fadia Arafiq menyampaikan, setelah menjalani libur panjang diharapkan para ASN lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya kembali.

Berita lain : Tahun 2023 Capaian Visi Misi Kabupaten Pekalongan Sebesar 99 Persen

“Sudah libur lama, sekarang sudah memulai rutinitas kerjanya seperti semula lagi yang mudah-mudahan dengan masuknya ini dengan semangat yang baru, kerja lebih baik, dan semangat hebatnya lebih luar biasa,” ujar Fadia.

Sebagai seorang pemimpin, Bupati menyadari masih banyak kekurangan dan kesalahan yang telah dilakukan. Untuk itu dari hati terdalam Fadia memohon maaf kepada seluruh ASN Kabupaten Pekalongan.

Berita lain : Fadia Arafiq Serap Aspirasi Masyarakat Melalui kegiatan Safari Ramadan

“ Oleh sebab itu di hari yang baik ini saya memohon maaf. Semoga dengan saling memaafkan kita ini, umur kita bertambah panjang, dongkol dihati kita hilang sehingga kerja kita tambah semangat,” ucap Bupati.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar mewakili seluruh ASN Kabupaten Pekalongan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Pekalongan,

“Selaku ASN Kabupaten Pekalongan tentu kami banyak salah, khilaf, kekurangan, dalam setahun menjalankan tugas-tugas kita, menjalankan dan melaksanakan apa yang menjadi visi misi bupati karena salah itu selalu ada dan kami memohon maaf,” kata Akbar.

Berita lain : Bullying di Pondok Pesantren Kabupaten Pekalongan Harus Dicegah, kata Fadia Arafiq

Dalam kesempatan itu, Sekda Akbar juga mengingatkan para ASN untuk lebih meningkatkan komitmen dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat an menyediakan fasilitas publik dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penulis : Marwan Hamid | Editor : Sigitbram

 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media