Walikota Pekalongan Main Drama Kolosal Masyitoh Dalam Ta'sis Mahad Islam ke 80

drama kolosal masyitoh tasis mahad islam pekalongan ke 80
Pekalongan Media.com, Kota - Salah satu acara yang ditunggu dalam rangkaian kegiatan Ta'sis Mahad Islam ke 80 adalah pagelaran drama kolosal dengan judul "Masyitoh" dimana Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid ( Aaf ) ikut ambil peran pada drama itu. 

Tidak hanya Walikota, sederet tokoh dan pejabat lain dikabarkan juga akan bermain dalam drama berjudul "Masyitoh" yang digelar pada Sabtu (5/11/2022) malam, di SMP Islam Poncol, jalan dokter Cipto Pekalongan. 

Adapun pejabat yang ikut bermain adalah Azmi Basir, Ketua DPRD Kota Pekalongan. Kemudian Aditya Warman Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, serta Sutrisno Bachir, tokoh Pekalongan yang sempat menjadi orang nomor satu di Partai Amanat Nasional (PAN). 


Meskipun drama kolosal berjudul "Masyitoh" dalam rangka Ta'sis Mahad Islam Pekalongan ke 80 ini berbayar, namun kabarnya untuk tiket VIP telah habis terjual jauh-jauh hari. 

Adapun lakon "Masyitoh" diplih karena pelajaran yang dapat diambil dari kisah Siti Masyitoh adalah Iman kepada Allah merupakan karunia terindah. Seharusnya kita bersyukur masih diberi kebebasan untuk beriman kepada Allah tanpa ada tekanan atau diskriminasi dari pihak manapun tak seperti di zaman Firaun 


Penulis : Yanuar Ali - Kontributor Pekalongan Media

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media