Jelang Natal dan Tahun Baru Dindagkop-UKM Kota Pekalongan Pantau Distribusi Gas LPG

 

Dindagkop-UKM Kota Pekalongan Pantau Distribusi Gas LPG

Pekalongan Media.com, Kota - Guna memastikan penyaluran gas LPG sesuai dengan kuota dan wilayahnya, Pemerintah kota Pekalongan melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-UKM) melakukan pemantauan secara bertahap terkait pendistribusian gas LPG bersubsidi dari agen ke seluruh pangkalan sejak 14 hingga 17 November 2022.

Kepala bidang perdagangan, Junaenah mengungkapkan, pelaksanaan pemantauan distribusi LPG bersubsidi menyasar salah satu agen yakni PT Oktarina Imami dan secara bertahap akan dilakukan pada seluruh agen lainnya.

Baca Juga :

Saat ini terdapat sekitar 200 pangkalan dari enam agen LPG bersubsidi di Kota Pekalongan. Adapun untuk enam agen tersebut adalah PT Anugerah Energi Alam Lestari, PT Yudistira Putra Wijaya, PT Wahyu Patra Medica, PT Oktarina Imami, PT Segara Alam dan PT Guyub Agawe Sejahtera. 

Baca Juga :

Menurut Junaenah, tujuan dari monitoring ini untuk memastikan kuota gas LPG bersubsidi. Sebab seperti tahun sebelumnya, menjelang hari besar keagamaan akan diberikan penambahan kuota dengan instansi terkait.

Baca Juga :

"Kami koordinasikan dengan bagian perempkoman setda terkait pengadaan gas lpg bersubsidi agar tidak terjadi kelangkaan di masyarakat apalagi ini mendekati natal dan tahun baru," ucap Junaenah. 

Sementara itu berdasar laporan dari masing-masing pangkalan, sejauh ini semuanya masih terkendali. Artinya, kuota gas LPG terdistribusi dengan baik sehingga tidak ada laporan kelangkaan di masyarakat.

Penulis : Yanuar Ali - Kontributor Kota Pekalongan


Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media