Ada Warga Sakit Tak Sadarkan Diri, Sidokkes Polres Pekalongan Gerak Cepat Evakuasi

sidokkes polres pekalongan evakuasi warga sakit

PEKALONGAN MEDIA.COM, KAJEN - Seorang warga inisial GP (58) alamat Tanjungsari Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan mengalami sakit dan tak sadarkan diri. Sidokkes Polres Pekalongan yang mendapat laporan tersebut gerak cepat melakukan evakuasi, Rabu (02/11/2022).

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasi Dokkes Aipda Juli Purwantoro, menjelaskan, usai giat apel pagi anggota Dokkes dapat laporan dari Bu Eni yang rumahnya berada di jalan Rinjani Kajen ( belakang Mapolres Pekalongan ). Suaminya tidak sadar dan mengorok sejak habus subuh.

Anggota Dokkes lalu mendatangi rumah Bu Eni guna memeriksa keadaan GP tersebut.

“Karena kondisi dari suaminya yang tidak sadar dan mengorok disertai muntah-muntah, kemudian disarankan untuk segera di bawa ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.

Bersama personil Polres Pekalongan, anggota Dokkes akhirnya membawa suami Bu Eni ke RSUD Kajen dengan menggunakan ambulance guna mendapatkan penanganan di rumah sakit. Setelah di cek dan diperiksa laborat oleh dokter ternyata GP mengalami Hipoglikemia.

“Setelah mendapat perawatan di RSUD Kajen sekitar pukul 11.00 wib GP sudah sadar dan sudah bisa berkomunikasi dengan baik,” kata Juli Purwanto.

Ditambahkan oleh Kasi Dokkes, bahwa perkembangan kesehatan GP segera membaik karena penanganan awal yang cepat dan tepat baik dari awal petugas Polri maupun pihak RSUD Kajen. 

Penulis : Nushalima - Kontributor Pekalongan Media

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media