Lima Warung Bakso di Pekalongan yang Bikin Lidah Bergoyang

5 warung bakso terenak di pekalongan
PEKALONGAN MEDIA, KULINER - Ngomongin soal kuliner emang nggak ada habisnya. Seiring perkembangan jaman, kulinerpun juga semakin banyak variannya. Bahkan mungkin kuliner-kuliner jadul lambat laun mulai tergusur oleh makanan ala-ala korea, japanese food, western dan lain sebagainya. 


Ada satu kuliner yang tidak pernah lengkang oleh waktu. Bahkan berganti generasipun, makanan ini tetap diburu dan digemari. Tahukah anda apa itu ?, Iya tepat sekali, Bakso. 

Lalu dimana saja warung bakso yang oke di Pekalongan ? 



Tempatnya nyaman, mudah dijangkau, parkir mudah. Lokasinya di Jl. Tentara Pelajar No.6, Kandang Panjang, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51149 


Biasanya kalau bicara bakso kebanyakan penjualnya bukan asli daerah. Rata-rata penjual bakso berasal dari Wonogiri. Nah, kalau bakso SBR ini asli Pekalongan sehingga citarasanyapun berbeda dengan bakso-bakso produk Wonogiri. Bakso SBR biasa juga disebut Bakso Rutan karena lokasinya dihalaman parkir Rumah Tahanan Lodji Pekalongan. 


ini juga salah satu warung bakso yang recomended. Selain bakso, sajian lainnya adalah Mie Ayam Bakso. Alamatnya di Jl. Karya Bakti nomor 3, Medono Pekalongan. Selain itu ada juga cabangnya di Jl. Raya Doro Pekalongan nomor 111 


sama seperti bakso Pak Mail, di warung bakso Handayani juga tersedia mie ayam bakso dengan porsi yang lumayan banyak namun harganya dijamin murah. Lokasinya mudah dijangkau, sekitar 100 meter arah utara dari Transmart Pekalongan atau depan Toko Buku Salemba. 


ini salah satu warung bakso terlama di Pekalongan bahkan penjualnyapun kini telah beralih ke anaknya. Bakso Pak Mus ini juga merupakan putera daerah asli Kota Batik. Lokasinya di Jl.Dr Wahidin nomor 55, depan Masjid Darul Iman atau sekitar 50 meter ke utara dari Superindo Pekalongan. 

Itulah lima tempat warung bakso di Pekalongan. Jika punya rekomendasi lain silahkan kirimkan ke redaksi kami melalui email.

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media