Polres Pekalongan Masih Lakukan Pendalaman Terkait Kasus Mobil Ketua Aktifis Terbakar


Pekalongan Media, Kajen - Terkait adanya laporan mobil ketua aktifis Forum Masyarakat Pekalongan Bersatu (FMPB) yang terbakar, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi ketika ditemui di Mapolres Pekalongan membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Sekira pukul 00.30 WIB memang terjadi kejadian mobil terbakar. Kita belum tahu ini, terbakar atau dibakar. Yang pasti di wilayah Kedungwuni Barat telah terjadi sebuah mobil terbakar yang mana kejadian itu diketahui oleh tetangga dari korban," jelas Kapolres.

Baca Juga : Polres Pekalongan Tangkap Pencuri spesialis baterai Tower

Adapun awal diketahui ada mobil terbakar, ada seorang saksi yang melihat kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada korban, kemudian dalam waktu yang tidak terlalu lama api dapat dipadamkan.

"Untuk sementara ini anggota masih melaksanakan penyelidikan di lapangan, kita masih menunggu hasilnya dari penyelidikan tersebut," ucapnya.

Kapolres menambahkan, bagian mobil yang terbakar yaitu depan mobil, jok atau kursi dekat supir, kemudian sebagian pintu sebelah kiri.

Baca Juga : Mobil Ketua Aktifis Forum Masyarakat Pekalongan Bersatu ( FMPB )Terbakar

Dijelaskan, posisi mobil terparkir di depan rumah akan tetapi depan rumah korban ini ada sungai kecil, dan mobil tersebut berada di seberang sungai.

"Jadi lebih dekat ke tetangga korban, tapi masih kerabat. Kita masih menunggu nih, karena korban juga belum bisa kami mintai keterangan. Setelah kejadian korban lapor, kemudian anggota langsung datang," terang Kapolres.

Baca Juga : Gethuk Lindri di Ambokembang Pekalongan, Cermin Kedermawanan dan Keharmonisan Masyarakat

Saat ini anggota Satreskrim Polres Pekalongan masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut.

"Ini masih kita dalami, apakah ada yang melihat ada orang yang dicurigai. Kita belum tahu, masih pendalaman, itu terbakar atau dibakar. Nanti kita juga akan mengundang ahlinya untuk menentukan itu." 

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media