Mas Endi, Warung Mie Ayam di Pekalongan Khas Jakarta

PEKALONGAN MEDIA.COM, KULINER - Mie ayam menjadi salah satu kuliner yang digandrungi. Bahkan bisa dikatakan kuliner yang satu ini memiliki penggemar lintas generasi. Apalagi sekarang makin banyak varian mie ayam disesuaikan dengan trend atau selera anak-anak kekinian.


Di Kota Pekalongan terdapat banyak warung mie ayam. Namun ada satu yang patut untuk dicoba yaitu mie ayam Jakarta Mas Endi, lokasinya di jalan merak atau dari kantor pos besar Pekalongan ke arah utara.


Mengapa sih mie ayam Jakarta Mas Endi layak buat dicobain ?


Pertama jelas karena memang rasanya nikmat abis. Kemudian banyak banget varian mie ayam yang ditawarkan seperti misalnya, mie ayam pedes manis, mie ayam bakso, mie ayam komplit yang isinya adalah bakso serta kembang tahu.



Mie ayam Jakarta Mas Endi Pekalongan ini sudah cukup lama keberadaannya sekitar awal tahun 2000an. Dari mulai berjualan dengan menggunakan tenda, kini sudah memiliki warung permanen.


Harga seporsinya bervariasi tergantung dari menunya. Kalau yang mie ayam komplit sekitar Rp.20 ribuan, sedangkan untuk yang biasa hanya Rp.15 ribuan saja, murah kan ?. 


Untuk jam buka di mie ayam Jakarta Mas Endi Pekalongan ini, dari jam 10.00 sampai malam atau tergantung dari ketersediaan. Jika penasaran, langsung aja meluncur ke TKP, di jalan Merak Pekalongan atau bisa cek lokasi disini


Oiya hampir lupa, bagi yang ingin mencoba mie ayam Mas Endi Pekalongan ini, jangan kaget kalau pas ke TKP ternyata akses jalannya tergenang banjir rob. Tapi kalau jika air laut pas lagi surut, it’s okay aman-aman aja gaes.


Penulis : Nushalima - Kontributor Pekalongan Media



Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media