Desa Wuled Tirto Kabupaten Pekalongan Punya Jogging Track

Desa Wuled Tirto Kabupaten Pekalongan Punya Jogging Track

PEKALONGAN MEDIA, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Pemdes Wuled. Pasalnya, Desa Wuled Tirto kabupaten Pekalongan kini Punya Jogging Track. 


Fadia Arafiq dalam sambutannya saat menghadiri tasyakuran sekaligus peresmian Jogging Track Desa Wuled Tirto di lapangan HW, Rabu (26/10/2022) mengatakan, tidak semua desa punya Jogging track seperti desa Wuled Tirto.


“Jogging Track ini menurut saya tidak main-main. Karena tidak semua desa punya. Ini karena inisiatif yang baik dari Kepala Desa, Jajaran Pemerintah Desa, dan Tokoh Masyarakat Desa Wuled.”


Selain itu, Bupati juga menyampaikan pujian lainnya kepada Pemerintah Desa Wuled yang dalam kesempatan tasyakuran Jogging track tersebut juga membagikan ratusan ekor ayam dan pohon nangka, kepada masyarakat 


“Saya lihat inisiatif baik lainnya yaitu potensi Desa Wuled hari ini juga dibagikan kepada masyarakat berupa ayam dan bibit pohon nangka. Mudah-mudahan yang kita bagikan hari ini bermanfaat dan meningkatkan ekonomi warga Desa Wuled,” kata bupati Fadia.


Kepala Desa Wuled Tirto, Wasduki Djazuli dalam sambutannya menyampaikan, bahwa inovasi yang dilakukan seperti Jogging Track ini tak lepas dari peran serta dan kebersamaan masyarakatnya.

 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada pengurus RT dan seluruh masyarakat Desa Wuled yang telah bekerjasama yang baik selama ini dalam hal menjaga dan membangun Desa Wuled yang kita cintai ini,” ucap Wasduki.


Harapannya, masyarakat Desa Wuled dapat terus menjaga kekompakan dan bersatu untuk melakukan pembangunan di Desa Wuled bahkan sampai generasi yang akan datang. 

Penulis : Nushalima - Kontributor Pekalongan Media



Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media