Tujuh Medali Diraih Atlet Disabiltas dari Batang Dalam KEJURPROV NPCI

Tujuh Medali Diraih Atlet Disabiltas dari Batang Dalam KEJURPROV NPCI

PEKALONGAN MEDIA, BATANG - Tujuh Medali berhasil diraih Atlet Disabiltas dari Batang, Jawa Tengah dalam KEJURPROV NPCI ( National Paralympic Comittee Indonesia ). Medali yang diraih adalah satu emas, dua perak, dan empat perunggu.


Ketua NPCI Batang Subadi saat ditemui di Kantor NPCI Kabupaten Batang, Senin (31/10/2022) mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diukir oleh Atlet Disabiltas dari Batang itu.


“Alhamdulillah untuk Kejurprov kali ini Batang berhasil meraih tujuh medali. Dimana Cabang olahraga (Cabor) yang berhasil meraih prestasi berasal dari Cabor renang, tenis meja dan atletik.” 


Menurut Subadi, pada KEJURPROV NPCI  kali ini pihaknya mengirimkan 20 kontingen yang terdiri dari 14 atlet dan didampingi 6 official.


“Untuk Cabor renang kami mendapatkan dua perunggu, atletik 1 emas 2 perak 1 Perunggu, dan tenis meja 1 Perunggu,” jelasnya.


Dengan diraihnya tujuh medali dalam  KEJURPROV NPCI  ini, ia berharap dapat memacu semangat para atlet. Selain itu, harapan lainnya adalah momen ini  bisa mendongkrak eksistensi NPCI. Sehingga dapat menjaring dan mewadahi atlet-atlet disabilitas di Kabupaten Batang.

Penulis : Nushalima - Kontributor Pekalongan Media


Belum ada Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Pekalongan Media.com, kantor berita Pekalongan. Silahkan tinggalkan komentar anda terkait artikel maupun berita yang baru saja dibaca. Redaksi kami menerima kiriman berita, artikel atau informasi lainnya. Silahkan hubungi kontak kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

iklan pekalongan media